Sabtu, 21 Januari 2012

Motivasi Bijak-20


Melanjutkan Kehidupan

Melanjutkan kehidupan itu hal mudah, apa yang musti ditinggalkan / dilupakan itulah yang yang susah.
Moving on, is a simple thing, what it leaves behind is hard.
~ Dave Mustaine


Mereka Yang Setuju

Selama hidup saya, saya tidak pernah mendapatkan pelajaran apapun dari orang-orang yang setuju dengan saya.
I have never in my life learned anything from any man who agreed with me.
~Dudley Field Malone

 

Belajar Sampai Mati

Saya belajar selama saya hidup. Batu nisan akan menjadi ijazah saya.
I am learning all the time. The tombstone will be my diploma.
~Eartha Kitt


Cara Belajar

Di bangku kuliah, saya belajar bagaimana cara belajar yang baik dan benar…
~Dini Shanti


Imajinasi Dan Pengetahuan

Imajinasi jauh lebih penting dari pada pengetahuan.
Imagination is more important than knowledge.
~ Albert Einstein
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Posting Komentar